Articles
25th Nov 2014Posted in: Articles 1
Sebelum Tahun Berganti

Penghujung tahun semakin dekat, bagi Calon Manten yang berencana naik pelaminan di 2015, segeralah bersiap. Ada tiga alasan kenapa memulai persiapan saat ini juga menjadi penting:

  1. Percayalah, pada pesta pernikahan paling sederhana sekalipun, ada banyak sekali detail yang harus disiapkan. Kecuali kamu Bandung Bondowoso yang mampu membangun 1000 candi dalam semalam, sebaiknya menyicil berbagai keperluan jauh-jauh hari.
  1. Punya keinginan khusus soal rias dan busana? Atau dekorasi pesta? Dengan mengkomunikasikan jauh-jauh hari pada pihak vendor, semakin besar kemungkinan keinginan-keinginan kamu terwujud. Busana warna tertentu misalnya, kalau tidak segera di booked, jangan-jangan sudah keburu keduluan Calon Manten lain. Atau jika ingin bunga tertentu sebagai dekorasi, kalau tak segera dipesan, bisa saja kehabisan. Kalau pun ternyata keinginan tak berhasil diwujudkan, karena soal budget misalnya, Calon Manten punya banyak waktu untuk memikirkan alternatif pengganti. Bayangkan kalau semua dilakukan dalam waktu mepet.
  1. Umumnya, setiap tahun berganti, harga berbagai kebutuhan, baik barang maupun jasa, juga akan mengalami kenaikan. Kerena itu, tepat sekali untuk segera ‘mengunci’ harga lama paket pernikahan di akhir tahun. Umumnya, jika Calon Manten sudah memesan dan membayar harga jadi yang disepakati, maka walaupun pernikahan berlangsung tahun depan, tetapi harga yang berlaku tetap harga tahun ini. Selisih harganya cukup lumayan untuk dialihkan pada keperluan lain.

Jadi, tunggu apa lagi? Jangan menunda apa yang Calon Manten bisa persiapkan secepatnya. Karena ‘setahun’ bukanlah waktu yang cukup lama untuk melakukan persiapan matang. Selamat bersiap-siap! (calonmanten.com/dw)

One Response

  1. Lely says:

    Permisi, saya ingin mananyakan pricelist wedding package dan juga fasilitas yang di dapatkan apa saja. Terima Kasih.

Leave a Reply