Articles
25th Oct 2014Posted in: Articles 0
Kapan Wisuda ?

Kapan wisuda? Kapan menikah? Rasanya dua pertanyaan itu hampir selalu datang beriringan. Tentunya, iring-iringan tersebut tak berhenti di situ, masih cukup panjang daftar pertanyaan lanjutannya jika ingin dijabarkan. Umumnya, dua moment tersebut memang berjalan seiring, walau kadang-kadang urutannya bisa berbalik. Yang pasti, wisuda dan menikah kemungkinan besar adalah dua acara paling penting dalam kehidupan manusia dewasa kebanyakan. Karena itu, gak heran kalau persiapannya jadi tidak sederhana, termasuk soal penampilan.

Tampil cantik dengan make up sempurna saat wisuda merupakan harapan setiap mahasiswi. Kepercayaan diri saat menaiki panggung dan ditasbihkan sebagai si empunya gelar akademis sangat penting. Belum lagi saat diabadikan dalam foto dan video, semua orang tentu ingin penampilannya maksimal sehingga indah untuk dikenang kembali. Tapi, seperti juga make up untuk manten, tak mudah mencapai titik seimbang dalam urusan make up wisuda. Cantik dan beda dalam keseharian, tanpa terlihat berlebihan adalah titik seimbang tersebut. Apalagi wisuda kerap dilakukan di siang hari, tentu make up yang tampak natural menjadi sangat penting. Selain make up, hairdo juga jadi elemen yang tak kalah menguras perhatian. Sama seperti make up, hairdo yang natural, simple, cocok dipadankan dengan toga tanpa menjadi merepotkan dan menggangu kenyamanan wisudawan menjadi titik seimbang yang tak sembarang orang dapat mencapainya.

Untuk itu, lebih aman memang menyerahkan make up dan hairdo wisuda pada ahlinya. L Gallery menyediakan layanan tersebut. Para ahli di L Gallery tak hanya cakap merias wajah dan tatanan rambut, tapi juga mampu berkomunikasi untuk memahami apa yang kamu inginkan. Selain ditangani ahli, make up wisuda dari L Gallery juga bisa jadi langkah ‘uji coba’ dan ‘pendekatan’ apakah hasil kerja dan chemistry Gallery memang sesuai dengan Calon Manten. Jika sesuai, maka tahap selanjutnya, ketika pertanyaan ‘kapan menikah?’ tiba, Calon Manten sudah tak perlu bingung seputar persiapan rias dan busana Pengantin. (calonmanten.com/dw)

Leave a Reply